Selasa, 01 Desember 2009

Kegagalan : Positif Thinking

Setelah beberapa hari ku menunggu pengumuman hasil tes CPNS, tadi pagi, setelah mendengar bahwa hasilnya sudah diumumkan, aku langsung pergi ke Kantor DEPAG.
Disitu terpangpang semua nama-nama yang sudah berhasil lulus PNS, aku perhatikan dan ku cari namaku, ternyata dari 119 nama yang ada, tak ada satupun namaku tertulis disitu, artinya aku harus menerima kenyataan bahwa aku GAGAL untuk menjadi PNS. Sedih memang...tapi aku harus positif thinking dan harus yakin bahwa dibalik kegagalan ini, mungkin Alloh punya rencana lain, yang lebih baik dan lebih berarti.
Buat sahabat-sahabat...terim akasih banyak atas dukungan dan do'a kalian semua, aku yakin do'a kalian juga tidak ada yang sia-sia, dan mudah-mudahan juga Alloh mengganti setiap do'a kalian dengan hal yang baik. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar