Minggu, 13 Desember 2009

Tantangan Kreatifitas

Serasa masih bermimpi kalau aku akan mejadi salah satu perserta MTQ, tapi inilah kenyataan yang akan aku terima, diamana aku ditunjuk sebagai salah satu peserta mewakili kecamatan Pontianak Utara untuk bidang Dekorasi Kaligrafi.
Entah apa yang menjadi dasar mereka untuk menunjukku sebagai salah satu peserta,..? seakan mereka begitu yakin kalau aku bisa, padahal aku sendiri masih belum yakin, bahkan merasa belum pantas.
tapi bagaimanapun juga, aku harus mengemban amanat itu dengan sebaik mungkin, sebab tidak gampang untuk mendapat kepercayaan dari seseorang. yach...terlepas nantinya menang atau tidak, itu diluar kekuasaanku.
tapi..bisakah aku membuat kaligrafi secantik ini....??? sebuah tantangan yang harus aku emban...!!

contoh kaligarafi dekorasi yang pernah dilombakan


kaligrafi (1)


kaligrafi (2)

Sulit memang, kalau membayangkan harus membuat seperti contoh kaligrafi tersebut. disatu sisi aku belum pernah bmebuat yang seperti itu, disisi lain tulisan kaligrafiku juga masih hancur lebur, maklum belum pernah belajar nulis...hehehe...
tapi bagaimanapun juga, nggak ada salahnya untuk dicoba, yach itung-itung buat nambah pengalaman, bener nggak...???

to be continue...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar