Minggu, 04 April 2010

Kuatkanlah

Astaghfirullohal Adhim, Astaghfirullohal Adhim, Astarfirullohal Adhim..
Ya Alloh....tiada yang lain yang patut hamba sembah selain Engkau, Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang Ya Alloh, dalam hari-hari yang telah terlewati, sungguh tak sedikit dosa yang telah hamba perbuat, masih pantaskah raga ini menjadi hamba-Mu..? masih pantaskah jiwa ini merasakan dan mendapat semua nikmat-Mu..? hamba yang selama ini selalu jauh, hamba yang selama ini sering melupakan-Mu, masih pantaskah untuk semua yang telah hamba miliki..?
Ya Alloh, kuatkanlah jiwa dan raga ini, untuk selalu memohon ampunan-Mu, jangan pernah kau Engkau putuskan dari rahmat-Mu. Mungkin hamba memang tak pastas mendapat surga-Mu, tapi hamba juga tak sanggup hidup dalam nerak-Mu. Kuatkanlah hamba untuk mengakhiri semua ini, bukanlah hati ini untuk selalu berada dijalan yang Engkau ridhoi, jangan biarkan hamba tenggelam dalam kegelapan ini, hingga jiwa ini kembali kehadirat-Mu.
Ya Alloh...hanya kepada-Mu hamba menyembah dan hanya kepada-Mu hamba memohon.
Rabbana la tuzigh qulubana ba'da idzhadaitana wahablana milladunka rahmata innaka antal wahhab. La haula wala quwata illa billahil 'aliyil adhim. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar