Selasa, 23 Maret 2010

Harapan Sirna

Setelah perhelatan MTQ tingkat kota kemaren, saya sangat berharap untuk bisa mengikuti di tingkat Provinsi. Harapan pun semakin besar, ketika banyaknya tawaran yang kemaren disodorkan ke saya untuk ikut di tingkat Provinsi, yang rencanaya akan di gelar pada bulan Mei 2010 di Kabupaten Landak.

Namun sayang, harapan itu harus aku kubur dalam-dalam saat menerima sms "mohon maaf, saya sudah ajukan saudara cabang Dekorasi untuk ke Landak, tapi pengurus bilang, sudah ada pesertanya cabang trsebut. ttd H.Abd Syukur".

Yach...mau gimana lagi, walau begitu besar harpan itu, namun Alloh berkehendak lain.
Mungkin begitulah perjalan hidup, harus yakin dan sadar bahwa diatas kehendak ada kehendak, sebab tidak semuanya yang terjadi dalam hidup ini sesuai dengan apa yang diharapkan. Tapi, saya cuma yakin satu hal, bahwa kehendak Alloh adalah yang terbaik.

Dan apa yang saya dapatkan kemaren, sudah lebih dari cukup.
Ya Alloh, segala puji bagi-Mu dan tunjukanlah slalu ke jalan yang Engkau ridhoi. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar