Sabtu, 13 Maret 2010

Berikan hamba yang terbaik

Entah kapan hari itu tiba,..? sedikitpun aku tidak bisa mereka-reka, hanya bisa berusaha, berdo'a dan pasrah. walau sebenarnya diriku sudah pengen cepat-cepat, tapi apa boleh buat, Alloh masih belum mengijinkan. Jadi pasrah merupakan jalan terbaik, dan aku harus yakin kalau kesendirian ini adalah yang terbaik dalam iradat-Nya.
Selama ini, sudah banyak sekali tawaran, agar aku menikah dengan si A, si B,tapi entah kenapa diri ini seakan tak tergugah untuk melanjutkan tawaran itu, dalam hati kecilku berkata, apa yang ditawarkan tidak sesuai dengan harapan. mungkinkah aku memang terlalu selektif, seperti apa yang orang-orang bilang,..?
Saat ini, memang ada sosok perempuan yang aku harapkan kelak bisa jadi pendampingku, sosok yang terbaik yang pernah aku temui. Sosok perempuan yang perhatian, baik, dan dapat meningkatkan semangat. Namun, mungkinkah dia yang akan menjadi jodohku,,? tapi setidaknya aku sudah berusaha meraih yang apa yang ku harapkan.
Ya Alloh, Jika jodohku masih jauh, dekatkanlah, barilah aku jodoh yang terbaik. 
Ya Alloh...jika dia memang jodohku, tetapkanlah hati ini, jangan pernah palingkan pada hati yang lain. 
Ya Alloh...hanya kepada-Mu hamba menyembah dan hanya kepada-Mu hamba memohon. Amin..amin...Ya rabbal alamin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar