Selasa, 09 Maret 2010

Tropi Pertama

Berawal dari ajakan seorang teman, dimana aku diajak untuk jadi peserta MTQ bidang Kaligrafi Dekorasi. Awalnya aku nggak yakin, kalau aku bakalan berhasil, tapi aku pikir-pikir demi sebuah keinginan untuk mendapatkan pengalaman baru, akhirnya aku putuskan turut serta dalam MTq tersebut.
Walau akhirnya aku dinobatkan menduduki peringkat II, namun sampai saat ini aku masih belom yakin, kalau aku akan mendapatkan sebuah tropi yang pertama kalinya dari hasil kerja keras dan pengalamnku, tapi itulah kenyataan bahagia yang aku alami di sebuah event MTQ se-Kota Pontianak, sebuah kompetisi yang baru pertama kalinya aku ikuti. disisi lain yang membuat aku bahagia, tropi ini merupakan tropi pertama yang akan menghiasi sebagian prabot rumahku. Walau bukan yang terbaik, setidaknya aku sudah cukup puas dengan peringkat 2.
Ternyata dengan mengikuti MTQ itu, banyak hal positif yang aku dapatkan, sahabat, pengalaman baru, baju, kopiah, tropi puls bonus juga. hehehe...
Setelah event itu selesai, kini aku ditawari untuk mengikuti MTQ di tingkat Provinsi se-Kalbar. Ntah, apakan aku bisa atau tidak, biarlah Alloh yang menetukan mana yang terbaik buatku.
Buat sahabat-sahabat yang telah mendukung dan mendo'akan aku, aku ucapin terimakasih sedalam-dalamnya, sebab berkat kalian juga aku bisa semangat untuk mengikuti dan meraih trofi tersebut. Aku berharap kalian tidak lelah untuk terus mendukung dan memberi semangat pada tingkat Provinsi nanti, (itupun kalau aku jadi). Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar